.

Senin, 09 Juli 2012

dari foto sampai kartu pos

logo dari kartupos buata ojan.(blogojan.blogspot.com)
baru ngerencanain mo bikin logo ndiri


tak terasa sudah hampir dua bulan gw menikmati kegiatan tuker tukeran kartu pos. gw sich baru sih dalam hal ini. menjadi postcrosser adalah agenda yang tak tertulis dalam grandplan gw. gue dikenalin secara tak sengaja dengan sebuah komunitas yang bernaung di Postcrossing.com. dimana orang orang yang suka akan benda pos berada disini. dari kartu pos sampe perangko. meski kita tak kenal orang tujuan kiriman kartu pos kita bukan menjadi sebuah masalah karena gw juga gag tahu siapa orang yang bakal ngirim kartu pos ke kita. so each of us to send or receive has always been a surprise, a fucking surprise

di indonesia pun juga ada komunitas yang mirip seperti postcrossing namun sifatnya lokal/didalam negeri saja namanya cardtopost.com. disini semua orang indonesia berkumpul untuk saling bertukar kartu post.

ini adalah blog pertama gw, didalamnya akan gw isi dengan berbaghai hal yang gw lakuin dari pamer kartu pos sampai pamer foto hasil keisengan gw. pada awalnya ide gw buat   jadiin ni blog sebagai galeri foto online beserta kisah yang terjadi didalamnya.namun berjalan kesininya terbesit ide buat jadiin tempat pamer kartu pos juga. semoga kalian menikmati dan terima kasih telah membaca blog sederhaa gw

salam hangat dari magelang

Anoa Nyasar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls