.

Senin, 09 Juli 2012

My First Postcard


setelah menunggu lama hampir 2 minggu akhirnya yang gw tunggu dateng juga.
tapi kok pak RT yang ngantar bukan pak pos. tapi tak apalah gw langsung jingkrak
jingkrak kaya kuda jantang sedang birahi (TAPI gw ga birahi lho)wow ternyata dari denissa.


kartu pos gw nyasar ke kantor kelurahan dulu
hal yang lucu lagi postcard pertama gw ni mendekam di kantor kelurahan lebih dari seminggu
gw kira pak posnya yang males ngater. usut punya usut ternyata alamat gw salah.
"....Kab.Magelang, Malang...."

hmmmm magelang di Jateng, malang Di Jatim. dennisa mikirin apa ya pas nulis alat gw
mpe bisa salah. tapi terima kasih banget buat kartuposnya. tunggu postcard dari gw ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls